Selasa, 31 Januari 2017

PENDAPAT & PESAN FILM KOALA KUMAL

HAIII!! COCOK BUAT YANG GABISA MOVE ON HAHA

Pendapat saya mengenai film Koala Kumal
Film Koala Kumal kalau menurut saya seimbang, komedinya dapat, kisah patah hatinya juga dapat. Jadi tadi ketika saya nonton film tersebut, saya nggak hanya ngakak doang, tapi sesekali saya merasakan baper juga.
Ketika di bagian awal, saya langsung sedih dibuatnya. siapa sih yang nggak patah hati kalau ditinggalin orang yang udah kita sayang banget, udah mau nikah, eh ternyata minta putus lalu batal menikah, pasti patah hati banget. Kalau saya ataupun kalian yang mengalami kejadian seperti itu pasti juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Dika, mengalami patah hati terhebat dan susah untuk move on. Ya kan? Saya sangat suka jalan cerita dari film Koala Kumal karena mengalir begitu saja, santai, dan tidak membuat saya berpikir terlalu dalam mengenai jalan ceritanya.
 Pesan yang didapat
Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan diambil dari film Koala Kumal adalah, dari film ini kita akan bisa belajar memandang patah hati dari sudut yang berbeda. Kita bisa tahu bahwa patah hati karena ditinggalkan oleh orang yang kita sayang itu bukan merupakan akhir dari segalanya. Justru ketika kita ditinggalkan orang yang kita sayang akan membuat kita bisa menjadi pribadi yang lebih kuat lagi dari sebelumnya.
Tentu akan ada fase dimana kita akan merasakan patah hati, tapi bukan berarti setelah patah hati kita terlarut dalam kesedihan terus-menerus, karena itu akan mengganggu beberapa aktifitas penting kita.  Setelah fase patah hati itu pun kita juga nggak boleh menutup hati dan tidak mau membuka untuk hati yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar