Sabtu, 04 Februari 2017

Forgana

KELUARGA KEDUA BAGI GUA..

  FORGANA? Forces Gragas NineA. ko Gragas ka? iya gragas orang anak anak bilanA gragas semua
isi kelas kita ada 39 orang. dan seperti biasa absen gua paling terakhir, nasib nama dari Z
biasa gua kalo di kelas di panggil muti,tonggos,atoga gibur, padahal gua ga tonggos" amat gibur juga ga gibur" amat dahh wkwk. gua duduk sama ajeng, gua sama diaa duduk dari kelas7 sampe kelas9.
  Gua punya temen yang udah deket bangett sama gua tapi beda beda karakter sipatnya
Ayu, dia itu kecil, pendek tapi lucu kalo inget kenalan jaman jaman kelas7 itu jiji si yu wkwk
Eris, egois, lumayan tinggi, gragas, slengean, tukang ngelawak
Ajeng, jutek, gragas,tukang ngelawak tenang kalo udah deket ga jutek kok wkwk
Sukma, orangnya tertutup suka gamau cerita gt tapi cantikkkk ko
Siti, jutek, ngomel mulu udh kaya mak kos'an
Laili, jutek, so cantik, kita kembar pan le? gibur wkwk
Fadya, nyebelin tapi suka ngengeninn hehe
Riyah, egois, keras kepala, bantet, cantik, temen sejalan dari sd
masii banyak lagi temen guaa ko bahkan seklas temen gua  wkwk
udah yaa caapee hehe dadah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar