Sabtu, 04 Februari 2017

Paranormal Experience!

HAII, KALI INI GUA NULIS BLOG BEDA DARI YANG SEBELUMNYA
LANGSUNG AJA YUK..

  Jadi malem sekitar pukul 11 malem gua lagi tidur di kamar,
gua tidur dan gua mimpi, gua punya temen namanya eris ceritanya dia di mimpi gua dia baru aja bisa
naik mobil, baru banget bisa.. dia ngajakin gua pergi kesuatu tempat yang gua sma sekali ga tau
dia ngendarain mobilnya lihai banget bahkan kalo gua bisa bilang kalo di nyata di tuh kaya yang udah belajar lama.
  teruss saking dia bawa mobil nya kenceng bangett gua nanya juga ga dijawab,
karna seinget gua di dalem mobil, gua sama eris nyalain lagu kenceng banget.. sampe pada akhirnya gua
teriak "eriss pelan pelan gua takut" dia cmn jawab "tenang" gua udh panas dingin takut kenapa kenapa
dan gua liat jelas di depan mobil ada cewe terus gua bilang "erisss awasss!!!" dan disitu eris banting stir
mobilnya.
  dan seketika gua mau bangun dari mimpi gua, BADAN GUA KAKU GABISA NGOMONG GABISA GERAK SAMA SEKALI. gua disitu ngerasa antara sadar sama enggam, gua tetep paskain biar gua
bisa bangun dari mimpi gua, pas gua bangunn gua teriak "ibuu!!" gua panik, gua kecapean, seakan akan
itu semua nyata. ibu gua keluar terus bilang " apasi ngagetin aja" gua ceritain semuanya terus ibu gua bilang
"itu namanya arep arepan" yaa semacem ketindihan setan gitu

sok bat youtubers njir segala paranormal ecprience wkwk sampe ketemu di blog selanjutnya :)

2 komentar: